Agustus Mendatang Komunitas Vespa Pasigala Tour ke Kota Bontang

oleh -
Komunitas vespa kota Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah saat bertemu Wabup Donggala, Moh. Yasin di ruang kerja kantor Bupati Donggala, (16/7/2019). Ist

DONGGALA-Komunitas vespa kota Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah akan mengikuti tour vespa reggae 2019 di Kota Bontang, Kalimantan Timur 31 Agustus hingga 1 September mendatang.

Ketua rombongan Hafit saat bertemu wakil Bupati Donggala, Moh Yasin, S.Sos Selasa (16/7/2019) mengatakan tour tersebut untuk memeriahkan 11 th Anniversary Scooterist Kacau Balau Indonesia sekaligus mengikuti festival musik reggae.

Peserta tour ungkap Hafit capter scooteris kacau balau Indonesia yang berada di kota Palu, Sigi, dan Donggala. Juga band reggae kota Palu, Sarata Reggae dan PNS Band asal Donggala akan memeriahkan acara tersebut.

“Maksud tujuan ke tanah Borneo mau membawa nama daerah yang pernah di guncang bencana besar bahwa kita saat ini betul betul sudah bangkit utamanya pada dunia musik dan otomotif (vespa),” ujarnya.

Ketua komunitas Insap ini menambahkan keberangkatan rombongan tour berjumlah 23 orang tersebut dimulai pada tanggal tanggal 23 Agustus dan kembali ke Palu pada tanggal 2 September 2019.

“Rombongan akan menggunakan transportasi laut. Jumlah kita yakni 10 orang dari kota Palu, 7 orang dari Sigi, dan 6 orang dari Donggala,” sebutnya.

Penulis : JR

loading...