Alumni SMPN 3 Tolitoli Akan Gelar Reuni Akbar untuk Mempererat Tali Persaudaraan

oleh -31 views
Panitia reuni akbar SMPN 3 Tolitoli angkatan tahun 1988. [Foto : Ist]

Tolitoli, Posrakyat,com – Ikatan Alumni SMP Negeri 3 kabupaten Tolitoli angkatan tahun 1988 akan menggelar reuni akbar  dengan tema Temu Kangen Putih Biru pada 20 Oktober 2019 mendatang.

Ketua panitia reuni akbar SMP Negeri 3 Tolitoli, Kristovorus Deky Palinggi  menyampaikan, lokasi kegitan nantinya dilaksanakan di halaman sekolah. Dan menurutnya, selain dihadiri seluruh alumni tahun 1988, juga akan dihadri  oleh seluruh guru  guru SMPN 3 Tolitoli, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

“Dengan acara reuni temu kangen ini kita berharap angkatan 1988, kita  bisa bertemu kembali dan bisa mengeratkan tali persaudaraan yang ada. Di samping itu kita juga akan mengundang para guru-guru baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun,” Ungkap kristovorus yang akrab disapa Deky, Minggu (30/9).

Selanjutnya, acara reuni ini juga akan dirangkaikan dengan penyerahan cinderamata atau hadiah sebagai bukti dari para Alumni yang tetap mengingat jasa baik para guru.

“Kita sebagai murid sudah sepatutnya mengucapkan banyak terima kasih, oleh sebab itu kami mengimbau kepada teman-teman alumni untuk ikut menyukseskan acara reuni akbar ini. Meski kita berada dalam level yang berbeda mari kita satukan perbedaan dalam acara reuni akbar ini. ” tutur Deky.

Sementara, Jemi Yusuf yang merupakan salah satu pencetus dalam acara kegiatan  reuni akbar ini, mengatakan, “sebagai salah satu alumni SMP Negeri 3  Tolitoli yang kebetulan diberi amanah sebagai wakil rakyat disini tentu ingin menggunakan kesempatan agar bisa berbuat yang terbaik untuk sekolah kami”, Tambahnya.

Penulis : Cimok

loading...