Amanda Manopo Putus dengan Billy Syahputra, Begini Ramalan Denny Darko

oleh -
Amanda Manopo yang memainkan peran sebagai Andin dalam Ikatan Cinta /Instagram/@amandamanopo/

PosRakyat – Sinetron Ikatan Cinta dikabarkan mengalami peningkatan rating meski tanpa pemeran Amanda Manopo.

Diketahui Amanda Manopo saat ini sedang cuti untuk beberapa hari kedepan karena sakit. Desas desus dirinya sedang apsen Sinetron ini mengalami peningkatan rating.

Baca Juga: Soal Tambang Emas Ilegal, Agussalim : Segera Bentuk Tim Independen

Dalam sinentron yang dibintangi Amanda Manopo ini menjadi tontonan favorit para penonton televisi saat ini. Tayangan perdana film ini pada 19 Oktober 2020.

Baca Juga: Demokrat Sulteng Solid Dukung Ketum AHY, AH Bakal Pecat Kader Tak Loyal

Amanda Manopo artis cantik berdara Manado yang dikenal masyarakat sudah banyak membintangi film dan sinetron.

Baca Juga: PMII Sulteng Dukung Polri Berantas Penyebar Berita Bohong dan Ujaran Kebencian

Tak hanya itu, karir Amanda bahkan sangat cemerlang saat berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Karir Amanda saat ini tengah naik daun. Dia banyak digemari masyarakat setelah sukses menghibur penonton dengan bakat ektingnya.

Baca Juga: Camat Toribulu Diminta Belajar Ilmu Komunikasi

Amanda Manopo dikabarkan telah putus dengan Billy Syahputra. Namun hingga saat ini belum ada klarifikasi dari keduanya terkait hubungan mereka.

Dalam hal ini, ahli tarot Denny Darko menerawang tentang karir Amanda Manopo setelah putus dengan Billy Syahputra nantinya.

Melalui kanal Youtube miliknya yang di unggah pada 2 Maret 2021, Denny Darko menyebutkan bahwa Amanda Manopo memiliki ekting yang sangat bagus. Lanjut Denny mengatakan, Amanda mendapatkan kesempatan lebih setelah dekat dengan Billy Syahputra.

Namun kata Denny, meski Amanda putus dengan Billy, karir Amanda tetap baik saja tapi tidak semelejit saat berpacaran dengan Billy Syahputra.

“Karirnya akan lebih baik dari pada sebelumnya, tetapi lejitannya itu, percepatannya itu enggak kayak sekarang,” Ujarnya, seperti dikutip dari InSulteng.

Lanjut Denny menyebutkan, bahwa Amanda memang berbakat dalam berakting. Ia membantah suksesnya karir Amanda karena berpacaran dengan Billy.

Namun kata dia, Amanda semakin dikenal dan karirnya menanjak setelah berpacaran dengan Billy Syahputra.

Sehingga ketika Amanda putus dengan Billy, karirnya akan tetap naik, meski tidak seperti saat ini.

”Jadi kalau yang saya lihat setelah nanti putus pasti akan sedikit stagnan, tapi tetap naik, cuma naiknya tidak seperti sekarang.” Ungkapnya.

Lanjut Denny, terkait dengan sinetron yang kini dibintangi oleh Amanda akan tetap ada, akan tetapi, Amanda harus kerja keras dan menunjukkan performa yang lebih baik dari sekarang.

“Setelah dia putus dari Billy, orang akan lihat kayak gimana coba sekrang aktingnya. Orang kemudian ga kaya dulu lagi, orang enggak sememaafkan dulu, orang sekarang akan mencari – cari kesalahannya,” kata Denny.

Amanda mungkin akan tetap menjadi pemeran utama, akan tetapi ia akan menghadapi tantangan yang lebih berat lagi dalam karirnya.

Artikel ini telah tayang di InSulteng.com dengan judul “Rating Sinetron Ikatan Cinta Melejid, Tanpa Amanda Manopo?”.

Karenannya Danny menyarankan agar Amanda membuka bisnis untuk menunjang masa depannya.
”Mumpung seperti ini, siapin pundi – pundi rupiah untuk membangun kerajaan bisnis,” ujar Denny Darko.***