Anggota DPRD Sulbar, Yusri Jaring Asmara

oleh -167 views
Anggota DPRD Sulawesi Barat, M Yusri Nur (kiri) Saat Reses Di Bambalamotu. [Foto : Ist]

Sulbar, Posrakyat.com – Yusri Nur melakukan reses perdana dari dapil asalnya kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Ia yang baru sebulan ini dilantik menjadi anggota DPRD Sulawesi Barat, memulai kunjungan reses di kecamatan Dapureng, kemudian Pasangkayu dan terakhir di Bambalamotu.

“Saya memulai reses perdana dengan beberapa anggota lainnya di Pasangkayu, dengan masing-masing titik berbeda untuk menjaring aspirasi masyarakat,” kata Yusri saat kunjungan terakhirnya di Bambalamotu, Jumat, 1 November 2019.

Setidaknya lanjut Yusri, ia menyadari arti penting tugas menjadi anggota dewan, karena selain menjaring asmara (aspirasi masyarakat_red), tak kalah penting yaitu memperjuangkan.

Menurut mantan ketua KPUD Pasangkayu itu, selaku anggota dewan, ia berkomitmen akan mendedikasikan seluruh kemampuannya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya konstituennya di Pasangkayu.

Di beberapa kesemapatan, ia juga kerap mendapat pertanyaan dari warga terkait kesediaannya maju pada pilkada Pasangkayu nanti.

Tegas ia menjawab, akan menunggu survei sebagaimana lainnya. Namun ia menyatakan, kalau timnya sudah mulai jalan secara terstruktur dan terpola.

Sebelumnya, di beberapa media namanya mulai muncul. Apalagi seusai pengembalian formulir pendftaran cabup dan cawabup di beberapa partai.

Bahkan santer ia dikaitkan akan berpasangan dengan mantan bupati pertama Pasangkayu, Abdullah Rasyid.

Dan iapun tidak mengelak soal isu itu, dan seakan memperjelas bahwa ia benar-benar serius maju.

Pun demikian, ia menilai semua nama calon lawan-lawannya kuat. Sehingga pilkada nanti akan sangat kompetitif untuk melahirkan demokrasi yang sehat.

Penulis : Arham Bustaman

loading...