Bantu Warga, Imelda Kerahkan Alat Berat Perbaiki Jalan di Kawatuna

oleh -
Calon Wali Kota Palu, Imelda Liliana Muhidin bersama tim berdialog dengan warga di Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore, Minggu (18/10/2020). [Foto: Ist]

Palu, Posrakyat.com – Calon Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah Imelda Liliana Muhidin, mengerahkan alat berat ke salah satu titik di Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulteng guna memperbaiki akses warga yang tertimbun longsor.

Informasi yang dihimpun, Imelda Liliana bersama tim menuju lokasi menggunakan kendaraan dikawal sejumlah relawan.

Imelda yang juga Calon Wali Kota Palu yang diusung koalisi Partai Golkar dan Gerindra tersebut terlihat mengenakan baju warna hitam dan gaya khasnya, menyusuri aliran sungai untuk mencapai lokasi.

Tindakan ini diambil atas dasar permintaan warga, karena penduduk di sana kesulitan melintas di jalan yang terletak di pinggir aliran sungai.

Tak berpikir panjang, meski jalan ke lokasi cukup sulit dilintasi Imelda tidak patah semangat hingga akhirnya tiba di lokasi.

Alat berat itu dikerahkan 18 Oktober 2020 dan langsung bekrja memperbaiki jalan warga di wilayah itu agar mudah dilewati untuk kepentingan ke Kota dan ke pasar dalam rangka memenuhi kebutuhan hidup.

Imelda Liliana adalah calon Wali Kota Palu nomor urut 4 berpasangan dengan Arena Parampasi, selain di tempat itu dia juga kerap turun ke beberapa titik lainnya di Kota Palu guna melihat langsung kehidupan masyarakat. [TIM]