Berkunjung ke KONI, Gubernur Berikan Dukungan

oleh -
Kunjungan Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura di kantor KONI disambut Ketum KONI bersama jajarannya, Senin 26 Juli 2021. Foto: Ist

PosRakyat – Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tengah, Mohammad Nizar Rahmatu didampingi Sekertaris Umum, Husin Alwi, Bendahara Umum, Andi Nur Lamakarate, dan sejumlah jajaran KONI Sulteng menerima kunjungan Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura di kantor KONI pada Senin 26 Juli 2021.

Kedatangan Gubernur Cudy sapaan karib Rusdy Mastura ini dalam rangka silaturahmi dengan kepengurusan KONI yang dipimpin Ketua Nizar Rahmatu periode 2021 – 2025.

Dalam pertemuan itu Gubernur Cudy mengemukakan dukungannya terhadap kegiatan Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) di sebuah hotel di Kota Palu menuju Pekan Olah Raga Nasional (PON) di Papua mendatang yang digelar oleh KONI.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap KONI. Kami dengan pak Gubernur mendiskusikan tentang Puslatda dan kesiapan atlet kita menghadapi PON Papua,” ujar Ketum KONI, Nizar Rahmatu singkat.

Sementara, menurut Bidang Perlengkapan dan Transportasi, Ismail Ruslan dalam pertemuan antara Gubernur Cudy dengan Ketum KONI, Nizar Rahmatu ada sejumlah pembahasan penting. Di mana Gubernur Cudy sangat optimis akan kesuksesan olah raga Sulteng di masa mendatang di bawah naungan KONI. Pemprov kata dia mensupport para atlet dari berbagai Cabang Olah Raga (Cabor) dan pengurusnya.

“Tadi, Pak Gubernur memberikan arahan dan bantuan moril bagi pengurus KONI dalam menghadapi PON Papua,” ungkapnya.

Hal itu tambah Ismail, sebagai bentuk support Gubernur Cudy terhadap KONI dan para atlet yang sedang mengikuti Puslatda menuju PON Papua.***

Penulis: BOB