Bupati dan Wabup ToliToli Kompak Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI Polri

oleh -47 views

Tolitoli, Posrakyat.com – Dengan berakhirnya pelaksanaan pengambilan sumpah dan Pelantikan Presiden/Wakil Presiden terpilih 20 Oktober 2019 di Jakarta yang berlangsung aman dan kondusif banyak Apresiasi diberikan oleh beberapa tokoh kepada TNI dan Polri atas pelaksanaan tugas yang telah ditunjukan sehingga Agenda demokrasi di Tanah air dapat terlaksana dengan lancar dan memperoleh wakil rakyat dan Pemimpin negeri yang menjadi harapan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan pembangunan lima tahun kedepan.

Apresiasi dan Ucapan terima kasih secara Kompak disampaikan Bupati Tolitoli Hi. MOCH. SALEH BANTILAN, SH, MH dan Wakil Bupati Tolitoli Hi. ABDUL RAHMAN Hi. BUDDING saat ditemui media ini di rujab masing-masing di Tolitoli, “Terima Kasih kepada seluruh jajaran TNI POLRI yang telah menciptakan kondisi yang aman dan kondusif selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019 di Kabupaten Tolitoli sampai dengan tahap Pelantikan Presiden/ Wakil Presiden RI tanggal 20 oktober 2019 serta apresiasi dan terima kasih kepada Masyarakat Kabupaten Tolitoli yang dapat menciptakan Kabupaten Tolitoli tetap aman dan damai, saat ini mari kita jaga persatuan dan kesatuan untuk bersama-sama kita bangun Kabupaten Tolitoli agar dapat maju dan berkembang dimasa yang akan datang.” Ini yang antara lain disampaikan kedua pejabat di Tolitoli.

Tantangan tugas TNI Polri saat ini adalah memelihara dan menjaga agar semua wilayah tetap dalam situasi aman, tetap terjaganya Sinergitas dan Soliditas TNI Polri, Masyarakat dan Pemerintah Daerah, karena TNI POLRI adalah Pilar NKRI dan masyarakat selalu melihat dan merasakan apa yang telah dilakukan TNI POLRI agar wilayah dimana kita berpijak tetap terus kondusif sehingga pembangunan dapat terlaksana sesuai harapan masyarakat.

Salah seorang masyarakat yang tidak ingin namanya disebut di media ini menaruh harapan “Semoga Situasi ini dapat terus terjaga karena kedepan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kabupaten Tolitoli juga akan digelar sehingga dinamika Politik di Tolitoli akan semakin meningkat, tentunya pengalaman Kejadian Pilkada 2015 adalah pengalaman buruk dan jangan sampai terulang dimasa yang akan datang, kita ambil contoh pelaksanaan Pemilu 2019 yang memilih wakil rakyat yang akan duduk di DPR, DPRD dan DPD serta memilih Presiden/Wakil Presiden.” Pintanya.
Penulis : Satriani

loading...