Cegah Covid 19, Pemuda Gereja GPID Ampana Bagikan Ribuan Masker Bersama Satlantas Polres Touna

oleh -

TOUNA, PosRakyat.com – Guna mencegah penyebaran pandemi virus corona atau Covid-19, pemuda Gereja Pantekosta Indonesia (Gpid) Ampana bersama Satuan Lalulintas Polres Tojo Una-Una (Touna)membagikan ribuan pices masker kain kepada penguna jalan.

“Hal ini, guna untuk membantu pencegahan penularan pandemi virus corona kepada masyarakat Kabupaten Tojo Una-Una,” kata Ketua keluarga muda dan profesional Gpdi Ampana saat membagikan masker gratis kepada media ini,Kamis (14/5)sore.

Guntur mengatakan, pembagian masker gratis kepada pengengadara mobil dan motor yang melintasi jalan Moh.Hatta, di depan kantor Satuan Laluintas Polres Touna dan Gpdi Ampana itu, sebagai upaya untuk mencegah wabah virus corona di daerah itu.

“Ini cara sederhana tapi berdampak, pakai masker kain untuk mencegah penyebaran virus corona.
Kita tidak tahu, apakah kita sudah terpapar atau belum, saya melindungi kamu dan kamu melindungi saya,”ucap Guntur bersama Alfando.

“Semoga sinergi pembagian masker gratis bersama Satuan Lalulintas Polres Touna ini bisa memberikan hasil maksimal dalam memutus mata rantai penularan Covid-19,”tutupnya.

Mewakili Kapolres Touna, AKBP. Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH, Iptu Suprojo, SH, menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi semua anjuran pemerintah untuk selalu menjaga kebersihan, tetap dirumah, apabila ada keperluan diluar rumah selalu gunakan masker dan hindari kerumunan massa,”Pungkasnya. [ Jefry ]

loading...