Cegah Virus Corona, Kapolda Sulteng Bari Masker Gratis ke Warga

oleh -
Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Syafril Nursal, membagikan masker kepada warga sebagai upaya u tuk mencegah penyebaran virus Corona, di Pasar Inpres Manonda Kota Palu, Rabu (8/4/2020). [Humas Polda]

Palu, PosRakyat.com – Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Syafril Nursal, SH, MH kembali turun ke lapangan, terutama di lokasi sentra-sentra berkumpulnya orang seperti pasar dan bandara Mutiara Sis Al-Jufrie, Palu, Rabu (8/4/2020).

Hal ini dilakukan sebagai tindaklanjut imbauan Presiden Republik Indonesia dan Kepolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis, M.Si tentang upaya pencegahan penyebaran covid-19 melalui anjuran pemakaian masker.

Kapolda Sulteng didampingi beberapa pejabat utama Polda Sulteng, Kapolres Palu dan Dandim 1308 Donggala lebih banyak mengimbau masyarakat di Pasar Inpres Palu untuk memakai masker.

Sambil memberikan himbauan Kapolda Sulteng juga membagikan masker kepada masyarakat yang dilihat tidak memakai masker baik yang ada di Pasar Inpres Maupun Bandara Mutiara Sis Al-jufri Palu.

Di depan pintu kedatangan Bandara Irjen Syafril mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker saat berada di luar rumah.

“Kita harus menjaga kesehatan, karena kita tidak tahu siapa yang membawa virus corona. Oleh karena itu, sebaiknya gunakan masker, sering cuci tangan dan tetap jaga jarak perorangan (physical distancing),” tutup Syafril dilansir JurnalNews.id jejaring PosRakyat.com. [*]

loading...