Diperintahkan Ahmad Ali Maju Pilkada Poso, Farid Podungge belum Ambil Keputusan

oleh -
Farid Pudungge. Foto: Istimewa

Palu, Posrakyat.com – Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulawesi Tengah, Farid Podungge belum mengambil keputusan untuk maju sebagai calon wakil bupati Poso, pada pilkada serentak 2020. Meskipun, Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad Ali sudah memerintahkan Farid untuk bertarung di Pilkada Poso.

“Saya belum berpikir untuk maju di Pilkada Poso, meski kakak Ahmad Ali dalam beberapa kesempatan meminta saya untuk maju sebagai calon wakil bupati Poso,” kata Farid dilansir dari metrosulteng.com Senin (9/9/2019).

Farid sendiri mengapresiasi dorongan Ahmad Ali agar maju di Pilkada Poso, sebagai bentuk dukungan terhadap para generasi muda Poso, yang kini mulai menata hidup lebih baik di Poso. Mengingat kepedulian Ahmad Ali terhadap Poso sangat besar.

Oleh karena itu, sambung Farid dorongan Ahmad Ali agar dirinya maju Cawabub Poso dinilai sangat berat, karena dirinya merasa belum layak menjadi pemuda yang baik.

“Saya masih ingin banyak berbuat dulu untuk masyarakat Poso, apa yang saya lakukan saat ini untuk masyarakat Poso belum ada apa-apanya,” terang pria kelahiran Kayamanya, Poso Kota itu.

Tak hanya Ahmad Ali yang mendorong Farid untuk maju Cawabub Poso, beberapa elemen pemuda dan bahkan tokoh-tokoh politisi Sulteng memberi dorongan Farin untuk maju di Pilkada Poso.

Rusdi Mastura misalnya, dalam beberapa kesempatan bersama Farid, mendorong Farid untuk berkompetisi di Pilkada Poso. Bahkan, mantan politisi PAN Poso Afif mengatakan, saat ini Farid telah menjadi figur pemuda yang tak hanya dikenal di Poso, tapi juga di Palu yang dekat dekat politis-politisi senior Sulteng.

“Di Poso saat ini butuh figur pemuda yang bisa meramgkul semua golongan,” ujar Afif saat berdiskusi dengan Metro Sulteng.

Editor: S. Wijaya

loading...