Dukung Pilkada Damai Tahun 2020

oleh -
Sejumlah warga masyarakat Touna mendukung Pilkada damai. (Foto: Ist)

Touna, Posrakyat.com – Tokoh Masyarakat Tojo Una-Una (Touna), Baharuddin Lasabunga menyampaikan, bahwa dalam setiap perhelatan pilkada yang dilaksanakan setiap 5 tahun ini harus siap kalah dan siap menang serta harus menerima hasil keputusan KPU sebagai bentuk kedewasaan dalam berdemokrasi. Senin (30/11/2020).

“Masyarakat diharapkan bijak dalam menyikapi sebuah perhelatan demokrasi dalam mendukung masing-masing kompetitor, harus Jujur dan Adil ( Jurdil).” Kata Burhanuddin.

Lanjut Burhanuddin, makna yang terpenting bagi segenap masyarakat adalah sebuah harapan kesejahteraan dari hasil Pilkada itu bukan saja saling mempengaruhi, saling menarik simpati dari masyarakat untuk memilih serta dijadikan suatu alat merebut kemenangan dan kekuasaan semata, namun dari hasil Pilkada damai masyarakat Tojo Una-Una mendapatkan manfaatnya.

Selaku masyarakat Touna ia mengajak kepada seluruh warga masyarakat, untuk bersama sama mendukung Pilkada ini agar aman, damai dan bermartabat sehingga Pemilu bisa berjalan lancar serta Jurdil, asik sesuai harapan kita semua khususnya di Kabupaten Touna dan Sulteng pada umumnya tetap kondusif pada 9 Desember 2020 nanti.

“Siapa pun yang terpilih bupati atau wakil bupati kedepan, itu adalah pemimpin terbaik kita yang sah terpilih secara demokrasi jujur dan adil, dan kita terus bergandengan tangan untuk bersama membangun daerah dengan mengedepankan kepentingan masyarakat,” Pungkasnya. [Tio/ZF]