Eks Napiter Meminta Masyarakat Terus Jaga Suasana Kamtibmas Terlebih di Bulan Suci Ramadhan

oleh -
oleh
Ilustrasi

PosRakyat – Salah seorang eks Napi kasus terorisme (napiter) berinisial FD yang tinggal di Kota Palu, Sulteng mengajak semua pihak untuk terus menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan aparat hukum.

Hal ini perlu dilakukan untuk menjaga suasana kamtibmas dapat terjaga dengan baik terlebih lagi di bulan suci ramadhan ini.

“Jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu tidak jelas alias Hoax yang tidak jelas sumbernya, yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di wilayah Kota Palu dan Sulteng,” jelasnya, Senin 4 April 2022.

”Terlebih lagi dalam suasana bulan suci ramadhan ini, komunikasi dan koordinasi harus lebih ditingkatkan lagi, sehingga Kamtibmas di daerah masing-masing selalu kondusif,” tambahnya.

Selain itu, ditengah suasana ibadah puasa saat ini yang di jalankan khususnya umat Islam, FD juga meminta kepada masyarakat untuk selalu menjaga hubungan antar umat beragama. Perbedaan hendaknya tidak menyebabkan masyarakat tercerai-berai, namun harus menyatukan antara yang satu dengan lainnya.

”Di sini pentingnya terus menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, sehingga antara umat beragama yang satu dan lainnya tetap harmonis,” katanya.

“Tidak hanya di bulan ramadhan saja, tapi kami berharap kedepan di seluruh wilayah Kota Palu selalu aman dan damai,” tambahnya lagi.