Forum Perjuangan Dongi-Dongi Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

oleh -
Kuasa Ratalembah. Ist

Sigi, Posrakyat.com – Tokoh Perjuangan Forum Dongi-Dongi mengajak masyarakat untuk terlibat aktif dan tidak golput dalam Pemilu 2019 serta menolak pemberitaan yang berbau kebohongan atau hoax.

“Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan mengawal pemilu 2019 agar tetap aman dan damai,” ungkap Kuasa Ratalembah salah satu tokoh perjuangan masyarakat Dong-Dongi Kabupaten Poso, Kamis ( 10/4/2019).

Kuasa Ratalembah juga menyerukan seluruh komponen masyarakat untuk mendatangi dan menggunakan hak pilih di TPS -TPS yang sudah di tentukan.

Dia juga menghimbau untuk meningkatkan kerukunan dan kebersamaan semua komponen guna menjaga kondusifitas baik pra sampai pasca pelaksanaan pemilu 2019.

“Mari kita tebarkan pesan pemilu damai dan anti golput. Dukung dan mengawal penyelenggara pemilu untuk suksesi pemilu 2019,” ucap Kuasa Ratalembah.

Ia pun berharap agar masyarakat bisa menyalurkan hak pilihnya dalam hajatan lima tahunan tersebut.

Apalagi menurutnya, urusan memilih calon pemimpin adalah urusan serius karena menyangkut masa depan bangsa. Sebab, satu suara pemegang hak konstitusi akan sangat menentukan masa depan Indonesia.

” Untuk itu mencobloslah, jangan golput,” pungkasnya.(AM)

loading...