Fraksi PAN Touna Ikut Halal Bilhalal Bersama Ketum DPP PAN Melalui Video Confrence

oleh -
Fraksi PAN Touna

Touna, (Posrakyat.com) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Pusat menggelar Halal Bilhalal secara virtual dengan pengurus PAN di daerah.

“Meskipun masih dalam suasana Covid-19, namun siang ini masih bisa melalukan silaturahmi meskipun hanya melalui virtual,” ucap Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam keterangannya, Jumat (12/6/2020).

Provinsi yang hari ini melakukan Halal Bilhalal secara virtual antara lain para pengurus DPW, DPD dan para anggota legislatif se Sulawesi.

Dalam silaturahmi tersebut, Zulkifli Hasan menegaskan bahwa sikap PAN dengan pemerintah saat ini sebagai mitra kritis yang konstruktif.

Kritik yang disampaikan PAN kepada pemerintah, kata Zulkifli, untuk memperbaiki dan bukan untuk menjatuhkan pemerintah.

“Semua kader PAN diseluruh daerah terlebih para anggota DPR RI dan DPRD untuk bersatu padu membantu pemerintah mengatasi persoalan covid-19. Membantu kesulitan masýarakat dengan segala kemampuan yang ada,” ujar Zulkifli.

Zulkifli yang juga Wakil Ketua MPR ini meminta, meski pun masih dalam kondisi pandemi Covid-19, kerja-kerja organisasi harus terus berjalan.

“Kondisi Covid-19 ini hendaknya tidak harus menghalangi atau menghambat  kita untuk terus bekerja dan melakukan konsolidasi, karena tidak terasa pemilu sudah tidak lama lagi ,” katanya.

Lebih jauh Zulkifli mengingatkan kepada seluruh anggota DPR RI dan Fraksi DPRD se-Sulawesi untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat merusak citra Partai PAN itu sendiri.

“Mari kita bersama-sama untuk membangun partai ini untuk mewujudkan cita-cita partai, yakni masyarakat yang adil dan makmur,” harapnya.

Sementara itu, Ketua dan Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tojo Una-Una, Sardin D. Harun, beserta Samsu Hi. Yunus, SH, Basrin Mohammad SE, M.Si dan Salim Makaruru.SS, mereka menyempatkan diri menyapa Ketua Umum DPP PAN Pusat, Zilkifli Hasan,dan pengurus DPP lainnya melalui sambungan zoom meeting video confrence.

Sembari menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin, setelah sekian lama tidak pernah menyapa secara langsung.

Sardin juga mengatakan, meski ditengah pandemi covid-19 tidak menghalangi jajaran Fraksi PAN DPRD Touna untuk bekerja serta melakukan silaturahmi dengan para pengurus dan anggota legislatif baik pusat maupun daerah.

“Meski demikian, kerja-kerja Fraksi PAN Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Touna tetap berjalan seperti biasa,” tutur Sardin. [Jefry]

 

loading...