Geger, Seorang Pria di Kabupaten Tojo Unauna Ditemukan Tewas Gantung Diri

oleh -52 views
Tampak aparat Kepolisian bersama TNI mendatangi korban gantung diri, dan langsung di evakuasi ke RSUD Ampana, Jumat (17/1/2020). [Foto : Jefry/Posrakyat.com]

Touna, Posrakyat.com –Warga desa Pusungi, kelurahan Dondo  kecamatan Ampna Tete, kabupaten Tojo Una-una, Sulteng digegerkan dengan ditemukannya lelaki  berusia sekira 60 tahun di dalam rumah dalam keadaan leher terikat sebuah tali berwarna hitam yang diduga adalah kabel, Jumat 17/01/2020.

Dugaan semntara  kematian  tersebut disebabkan karna gatung diri. Informasi yang diperoleh media ini bahwa korban bernama  Ansar (60) agama Islam, pekerjaan tani, alamat Pusungi.

Salah seorang  petugas TNI, Rahman yang merupakan Babinsa dari Danramil 1307-07 pada media ini mengatakan, bahwa pada  pukul 15:00 wita menerima laporan warga dusun 1, desa Pusungi bernama Sadam yang katanya menemukan Korban yang diduga meninggal karena gantung diri.

Sementara itu, pantauan media ini di tempat  kejadian perkara (TKP), lelaki yang diduga korban gantung diri tersebut sudah dimasukkan dalam kentongan jenazah oleh pihak kepolisian Resor  Tojo Una-una.

Barang bukti yang diamankan oleh petugas berupa 1 (satu) utas tali  warna hitam panjang kurang lebih 2 meter, sarung dan alas tidur.

Untuk sementara korban dibawa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ampana, untuk  dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Ampana Tete, Iptu Imran Ismail saat di mintai keterangan di lokasi kejadian, pihaknya tidak memberikan penjelasan apapun.

“Kami masih dalam proses pengumpulan data korban,” ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan belum mendapatkan konfirmasi dari pihak keluarga korban maupun pihak Kepolisian Resor (Polres) Touna.  (Jefry/ ZF)

loading...