Geng Rica Rica, Film Action Kreasi Polsek Labuan, Sudah Ditonton 2,3 Ribu Orang

oleh -
Cuplikan Film Geng Rica Rica

Donggala, Posrakyat.com – Membuat film era ini makin gampang saja, era digital membuat siapa saja bisa memproduksi film. Tapi tak sekedar memproduksi saja, juga harus bisa membuat film yang berkualitas.

Nah hal itu ditunjukan oleh Brigadir Ian Aditya, Anggota Polsek Labuan, Polres Donggala, Sulawesi Tengah ini mampu membuat sebuah karya yang menarik minat orang untuk menonton.

Film yang dibuat judul ‘Geng Rica Rica’ (Geng Cabe Cabe) ini dipublikasikan oleh Brigadir Aditya pada tanggal 9 Jul 2019, pemainnya sebagian besar adalah anggota Polsek Labuan.

Dilihat di akun YouTube Ian Aditya (Ian Bapontar Chanel) Senin 22 Juli 2019 sudah ditonton sebanyak 2.388 orang. Film ini disutradarai sendiri oleh Bgrigadir Aditya.

Pemeran Film Geng Rica Rica

Kep Bripka Zulham, Bhabin Arie Ardian, Kanit Intel Bripka Ronal, Ferguso ASN Bahtiar, Jek Brigadir Jafar.

Pemeran Pembantu

Kapolsek Labuan Iptu Rentje Laloan, Rambo/Ahong Bripka Gunawan, Anggota Intel Briptu Nolgie, Kanit Sabhara Bripka Wayan, Anggota Sabhara Brigadir Herman.

Sutradara/Kameramen/Editor

Brigadir Ian Aditya

Skenario/Ide Cerita

Brigadir Ian Aditya/ASN Bahtiar

CEO PRODUSTION

Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand Suwarji

Nah, penasaran kan bagaimana keseruan film yang diproduksi oleh Polsek Labuan, Kabupaten Doggala ini, yuk tonton klik dibawah ini. Jangan lupa Like, ComeN, Sere dan SUBSCRIBE

Tonton:

 

loading...