Gerai Vaksinasi Polri Dibuka di Taman GOR, Hari Libur Tetap Buka

oleh -
Polda Sulteng buka gerai Vaksin di taman GOR kota Palu, Selasa, 14 Desember 2021. Foto: Ist

PosRakyat – Guna percepatan pencapaian target vaksinasi covid-19, Polda Sulawesi Tengah kembali membuka gerai vaksinasi Polri di taman Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Palu, Sulteng pada Selasa, 14 Desember 2021.

“Gerai vaksinasi Polri di taman GOR akan dibuka setiap hari termasuk hari libur, mulai senin sampai dengan minggu,” demikian Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto melalui keterangan resmi yang diteruskan media di Palu hari ini.

Lanjut kata Didik, Gerai vaksinasi Polri akan memberikan pelayanan vaksin pertama atau vaksin kedua baik untuk masyarakat Kota Palu atau masyarakat Sulteng yang kebetulan berada di palu.

“Gerai vaksin Polri dibuka mulai pukul 08.00 sampai dengan 12.00 wita dengan syarat warga yang akan mengikuti vaksin harus dalam kondisi sehat dan membawa KTP atau Kartu Keluarga bila belum memiliki KTP,” ungkapnya.

Didik menerangkan, jenis vaksin yang akan diberikan adalah vaksin sinovac dan vaksin aztrasaneca. Setiap hari akan disiapkan 200-300 dosi.

Pembukaan kembali gerai vaksinasi Polri di Taman GOR ini untuk menindak lanjuti perintah Kapolda Sulteng kepada para Kapolres,”Bahwa tidak ada hari libur untuk pelaksanaan vaksinasi”.

“Diharapkan kepada masyarakat Kota Palu yang belum di suntik vaksin covid-19, segera datangi gerai vaksinasi Polri di taman GOR Kota Palu, Aman, Halal dan Gratis,” tegasnya.

Selain itu kata Didik, diharapkan kepada masyarakat agar tidak mempercayai informasi hoax tentang vaksinasi. Vaksinasi sudah terbukti meningkatkan imun tubuh kita didalam menghadapi pandemi covid-19 yang belum diketahui kapan berakhir, pungkas mantan Wadirreskrimum Polda Sulteng ini.***