GP Ansor Buol Dukung Program Vaksinasi dan Harkamtibmas Polri

oleh -
oleh
Ketua GP Ansor Kabupaten Buol Aco Hamid. Foto: Ist

PosRakyat – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Buol mendukung program vaksinasi Polri bagi masyarakat yang belum menerima vaksin selama bulan Ramadhan dan jelang mudik Lebaran 2022.

Ketua GP Ansor Kabupaten Buol Aco Hamid menuturkan bahwa percepatan vaksin selama bulan suci Ramadhan yang dilakukan pihak kepolisian menjadi salah satu antisipasi penyebaran Covid-19, jelang lebaran Indul Fitri 1443 Hijriah – 2022 Masehi.

Kata Aco, dengan adanya percepatan vaksinasi ini masyarakat akan merasa aman ketika ada keluarganya yang pulang mudik ke kampung halamannya.

“Kami sangat mendukung program percepatan vaksinasi Polri, karena bisa membuat masyarakat menjadi lebih tenang di hari raya Idul Fitri, ketika kedatangan sanak saudaranya yang pulang mudik,” kata Aco, Rabu 13 April 2022.

“Dengan percepatan vaksinasi, masyarakat bisa menjalankan puasa dengan khidmat dan saat lebaran bisa sehat bertemu dengan sanak famili,” katanya.

Untuk memperlancar percepatan vaksinasi, GP Ansor Kabupaten Buol juga mengimbau masyarakat agar menjaga kerukunan, terutama selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2022.

Aco juga mengajak segenap masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Buol untuk membantu aparat keamanan TNI-Polri maupun Pemerintah Daerah untuk menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).