Grab Luncurkan Kartu GrabPay Untuk Layanan Keuangan

oleh -27 views
Istimewa

Posrakyat.com – Dalam rangka mendorong layanan keuangan, Grab belum lama ini meluncurkan kartu GrabPay. Kartu tersebut mulai tersedia di Singapura sejak Kamis (5/12/2019).

Dilansir dari Warta Ekonomi.co.id untuk mengguna bisa mengajukan permohonan agar memperoleh kartu GrabPay digitalnya. Setelah Singapura, pengguna di Filipina juga bisa mendapatkan kartu digital GrabPay pada kuartal pertama 2020.

“Sementara, layanan itu baru akan hadir di negara Asia Tenggara lain pada paruh pertama 2020,” kata perusahaan, dikutip dari KrAsia, Jumat (6/12/2019).

Kartu digital itu bermanfaat memperluas ekosistem pedagang daring dan luring Grab. Dengan kartu itu, pengguna bisa bertransaksi daring ataupun luring meski belum memiliki rekening bank di hampir 53 juta mitra yang menerima sistem pembayaran kartu Mastercard.

“ini evolusi berkelanjutan dari GrabPay, ke depannya akan ada lebih banyak fitur yang kami tambahkan untuk dompet digital ini.” Kata Direktur Pelaksana GrabPay, Huey Tyng Ooi.

Di Singapura, GrabPay adalah aplikasi pembayaran elektronik yang paling banyak digunakan, menurut studi iPrice Group dan App Annie Intelligence bulan lalu. Studi itu menganalisis metrik seperti Pengguna Aktif Bulanan (MAU) dan total unduhan dalam delapan kuartal terakhir.

Lebih lanjut, Grab juga termasuk salah satu dari 36 perusahaan yang mengajukan izin untuk memperoleh lisensi bank digital di Singapura. (Editor : Zoel)

loading...