Hasil Rapid Test 7 Orang di Touna Reaktif

oleh -
oleh
Foto: Istimewa

Touna, PosRakyat.com – Terkait perkembangan data terbaru Covid-19 di kabupaten Tojo Una-Una, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menggelar konferensi pers pada Rabu (20/05/2020) bertempat di posko media center di jalan Yos Sudarso Ampana.

Konferensi pers tersebut dihadiri oleh juru bicara Covid-19, Alfian Matajeng, Sekertaris Dinas Kesehatan Touna, Taufan H Tandri, Anggota DPRD, jafar M Amin, dan Direktur Rumah Dakit Umum Daerah (RSUD) Ampana, Dr. Niko

Alfian menuturkan, perkembangan data terbaru untuk Touna, jumlah orang dalam resiko (ODR) sebanyak 2.476 orang, yang terdiri dari pelaku perjalanan baru ada 47 orang, ODR pelaku dalam pemantauan 342 Orang, ODR pelaku yang selesai dipantau 2.134 orang. Sementara orang tampa gejala (OTG) sejumlah 7 orang, dan saat ini dalam pantauan.

Alfian menambahkan, untuk orang dalam pemantauan (ODP) 25 orang, ODP baru 1 orang, ODP dalam pemantauan 5 Orang, ODP selesai pemantauan sebanyak 20 orang, ODP meninggal 1 orang. Selanjutnya untuk pasien dalam pengawasan (PDP) 1 orang, PDP selesai pemantauan 6 orang, dan PDP meninggal 0. Dan pasien positif tidak ada.

“Data terbaru untuk OTG saat ini berdasarkan hasil rapid test dengan hasil reaktif sejumlah 7 orang, dan belum mendapatkan hasil Swab,” Kata Alfian.