Hilang Kendali, Mobil Innova di Tolitoli Terjun ke Parit

oleh -
Istimewa

TOLITOLI, Posrakyat.Com- Kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan trans Sulawesi, Desa Kapas, Kecamatan Dakopamean, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah melibatkan sebuah kendaraan bermotor roda empat jenis toyota innova.

Kronologis kejadian saat kendaraan bermotor roda empat innova hitam yang dikemudikan Satria Adrianto (31) warga Kelurahan Tuweley, dari arah Desa Lingadan, Kecamatan Dakopamean menuju ke kota Tolitoli. Saat kendaraan yang dikemudikannya itu memasuki Desa Kapas sang sopir merasa mengantuk, akan tetapi memaksakan diri untuk melanjutkan perjalanan saat mencapai ditikungan tanjung binar sopir hilang kendali dan menyebabkan mobil jatuh ke bibir jalan sebelah kanan.

Akibat insiden tersebut tiga penumpang yang ada dalam mobil innova langsung dievakuasi oleh sejumlah pengendara yang kebetulan lewat di lokasi kejadian itu.

Lanjut Dickry, dari ketiga identitas penumpang yang berada di dalam kendaraan bernama Margareta La’ala (62), Frida (62) serta seorang balita bernama Jihan (4) yang mana kesemuanya merupakan warga Kelurahan Tuweley, Kecamatan Baolan.

“Saat kami menerima adanya laporan dari warga, Bhabinkamtibmas kami langsung menuju TKP yang selanjutnya mengamankan TKP,” kata Kapolsek Dakopemean Iptu Dickry Sutardjo. Sabtu Malam (18/1).

Dari insiden lakalantas tunggal tersebut kedua penumpang langsung dilarkikan ke Puskesmas Dungingis, dimana penumpang bernama Margareta La’ala mengalami luka pada kening sebelah kanan, tangan sebelah kanan sakit, sementara Frida mengalami sakit pada bagian dada.

Usai dilakukan perawatan medis, penumpang bernama Margareta La’la selanjutnya dirujuk ke RSU Mokopido menggunakan mobil ambunce milik Puskesmas dungingis untuk dilakukan penanganan akibat luka di kening sebelah kanan. (Satriani/ ZF)

loading...