Himpunan Mahasiswa Papua kota Palu Dukung Polri jaga Kamtibmas dan Program Vaksinasi Covid19

oleh -

PosRakyat – Himpunan Mahasiswa Papua Kota Palu mendukung penuh kerja Polri dalam upaya Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Kami dari Himpunan Mahasiswa Papua kota Palu dengan ini tentu sangat mendukung kerja kerja pihak kepolisian dalam upaya menjaga Kamtibmas ditengah masyarakat agar tetap kondusif, begitu juga kerukunan antara umat beragama di daerah provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang sama sama kita cintai ini,” kata ketua Himpunan Mahasiswa Papua kota Palu, Sony Alkahary, Senin 20 Desember 2021.

Lanjut Sony Alkahary menegaskan bahwa akan melawan yang namanya ujaran kebencian dan kekerasan, apalagi sampai dengan memecah belah persatuan.

“Kami atas nama Himpunan Mahasiswa Papua di Kota Palu berkomitmen dan membantu pihak kepolisian untuk mengampanyekan kepada masyarakat agar terus bersama dalam menjaga situasi Harkamtibmas, agar situasi terus kondusif di tengah masyarakat” ucapnya.

Selain itu, sony juga menekankan untuk selalu mendukung program vaksinasi dari pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 serta mewujudkan Masyarakat yang sehat Dan bebas dari penularan covid 19 di Sulteng dengan tetap patuhi protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, memakai masker,dan mencuci tangan.***