Jalan Simpang Lampasio – Oyom Rusak Berat, Diduga Aktivitas PT Brantas

oleh -
Tampak jalan di persimpangan Lampasio - Oyom rusak berat, diduga akibat aktivitas mobil truk pengangkut material pasir dan batu milik PT Brantas. [Foto : Sahar L ]

TOLITOLI, PosRakyat.com – Maraknya aktivitas pemuatan material oleh PT Brantas diduga berdampak terhadap sejumlah kerusakan infrastruktur jalan di sepanjang jalan Provinsi persimpang Lampasio – Oyom, Kabuapten Tolitoli, Sulteng.

Berdasarkan keterangan warga setempat, rusaknya jalan persimpangan Lampasio-Oyom sekitar 10 Km itu disebabkan oleh truk-truk besar dari perusahaan PT Brantas yang melakuakan aktifitas pemuatan material pasir dan batu untuk kepentingan proyek irigasi Salugan.

Seperti diungkap salah satu warga Desa Oyom, Ahmad Pombang, saat di konfrmasi oleh media ini beberapa waktu lalu mengatakan, berharapa kepada pihak perusahaan PT Brantas agar jalan itu segera dilakukan perbaikan.

“Tetap di jaga kondisinya , dan sebaiknya dari pihak perusahaan selalu aktif memperbaiki jalan yang sudah mulai hancur yang di akibatkan oleh truk pengankut matrial yang setiap hari melewati jalan ini dengan Tonase yang Cukup berat.” Ungkapnya.

Terpisah, pihak PT Brantas, Ohan saat dihubngi melalui telepon selulernya, Selasa ( 21/7 ) mengatakan, terkait rusaknya jalan di persimpangan Lampasio – Oyom akan segara dilakukan perbaikan, namun menunggu setelah musim penghujan selesai.

“Jalan itu akan kita perbaiki tinggal menungguh waktunya saja, karena sekarang masih musim penghujan.” Tutupnya. ( Sahar L. / S. Wijaya)

loading...