Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Touna Anjangsana Datangi Purnawirawan Polri Warakauri

oleh -
Kapolres Touna, AKBP Alfted Ramses Sianipar, SIK, MH dan para Kapolsek jajaran beserta ibu-ibu Bhayangkari mendatangi Purnawirawan Polri dan Warakawuri. ( Ist )

Touna, Posrakyat.com – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una-Una melaksanakan serangkaian kegiatan kemanusiaan, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Kamis (25/6/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Touna, AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Touna, Ny. Cristine Ramses beserta PJU (Pejabat Utama) Polres dan para Kapolsek jajaran beserta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres setempat.

Kapolres mengatakan, anjangsana yang dilakukan adalah untuk membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri di daerah itu.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74, adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Touna,” ungkap AKBP Alfted Ramses Sianipar, SIK, MH, Jumat (26/6).

Pada anjangsana itu, Kapolres juga memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa solidaritas dan dukungan kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

“Kegiatan ini adalah bentuk dari silaturahmi jajaran personel anggota Polres setempat terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang telah banyak berjasa pada institusi Polri didaerah itu,”katanya.

Kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri Kapolres juga menyampaikan apresiasinya, dan memohon doa restu agar Polri kedepan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat,” harapnya.

Diketahui, salah satu Purnawirawan Polri yang dikunjungi Kapolres Touna, adalah Kompol Jamaluddin A.Tarang SH, di Kelurahan Bailo, Kecamatan Ampana Kota.

Sementara itu, ditempat terpisah Wakapolres Touna, Kompol Sulih Rudito, SH dan jajarannya juga melakukan kunjungan silaturahmi di kediaman mantan Bupati Tojo Una-Una, Drs Damsik Ladjalani yang juga merupakan tokoh masyarakat didaerah itu. [ Jefry ]

loading...