Jelang Pilkada, Forum Masyarakat Desa Laulalang Peduli Minta Jaga Situasi Kamtibmas

oleh -
Masyarakat desa Laulalang, Tolitoli. [Foto: Ist]

Tolitoli, Posrakyat.com- Adanya polemik mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan kepala Desa Laulalang jelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Forum Masyarakat Desa Laulalang (FMDL) berjanji akan selalu menjaga situasi Desa Laulalang tetap aman terkendali. Hal tersebut disampaikan ketua FMDL Arianto kepada Pos Rakyat belum lama ini.

Kami berkomitmen, untuk menjaga stabilitas Desa Laulalang pasca mosi tidak percaya terhadap kepala Desa Laulalang,” kata Arianto, Selasa (22/09/2020).

Menurutnya, jika hal tersebut terjadi tindakan tersebut dapat merugikan masyarakat Desa Laulalang itu sendiri. Untuk itu FMDL berkomitmen akan bekerja sama dengan aparat penegak hukum di daerah ini untuk mencegah setiap ancaman yang sewaktu waktu bisa saja terjadi.

“Apabila ada isu-isu yang sifatnya berupaya memecah belah yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di Desa laulalang kami akan berdiri dibagian depan untuk membendung isu tersebut dan pihaknya mendukung sepenuhnya semua kebijakan pemerintah dan pihak kepolisian,” tandasnya. (Satriani)