Kabar Duka, Sekretaris DPD Demokrat Sulteng Meninggal Dunia

oleh -
Almarhum ABD Razak BM Radjak,SH.

Palu, Posrakyat.com- Innalilahi wa Innailaihi Rojiun..!! Kabar duka cita datang dari Sekretaris DPD Demokrat Sulteng ABD Razak BM Radjak, SH yang akrap disapa Atta Radjak meninggal dunia pada Kamis malam (5/3/2020) sekitar pukul 23.00 di Rumah Sakit Wirabuana Kota Palu.

Kabar duka ini dibenarkan Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Partai Demokrat Sulteng, Agus Manggona saat dihubungi Kamis 23.00 Wita, setelah melihat kabar duka itu beberedar dari group whatsApp.

“Iya benar, Sekretaris Demokrat bapak Atta Radjak meninggal dunia, dan saat ini jenaza masih di rumah sakit Wirabuana,” kata Agus Manggona.

Agus mengatakan, sebelum meninggal dunia Atta Radjak sebelumnya masih melakukan aktivitas di Kantor Demokrat Sulteng Jalan Veteran Palu.

“Dugaan sementara beliau meninggal karena serangan jantung, sebab kejadiannya tidak lama. Beliau masih beraktivitas di kantor Demokrat, tiba – tiba saja merasa tidak enak badan lalu dibawa ke Rumah Sakit Wirabuana dan tidak selang berapa lama kemudian pihak Rumah Sakit menyatakan beliau telah meninggal dunia,” ungkap Agus Manggona.

Rencananya, jenazah Sekretaris Partai Demokrat Suteng ini akan dimakamkan hari ini sekitar pukul 16.00 Wita (Ba’da Ashar) di pekuburan umum Palupi, Kota Palu, Sulteng.  (ZF)

loading...