Kapolres Donggala Dapat Promosi Jabatan

oleh -

POSRakyat.com, Palu – Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi dan Kapolres Sigi AKBP Agung Kurniawan, mendapatkan promosi jabatan dari pimpinan Polri.

Hal itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian Nomor: ST/663-664/III/KEP/2018 tertanggal 8 Maret 2018.

Dalam surat telegram Kapolri itu tercantum nama Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi dipromosi ke Polda Metro Jaya sebagai Wakapolres Metro Jakarta Pusat.

Jabatan Kapolres Donggala selanjutnya akan dijabat AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji yang kini masih menjabat Kasubbagren Bagrendafung Rorenmin Itwasum Polri.

Sementara Kapolres Sigi AKBP Agung Kurniawan juga dipromosi ke Polda Bengkulu sebagai Wakil Kasat Brimob.

Selanjutnya Kapolres Sigi akan dijabat AKBP Wawan Sumantri yang kini masih menjabat Kanit II Subdit V Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri.

Selain Kapolres Donggala dan Sigi, Wakil Direktur Binmas Polda Sulteng AKBP Hery Murwono juga dikukuhkan sebagai Kabid Humas Polda Sulteng, dimana sebelumnya masih berstatus sebagai pelaksana tugas Kabid Humas Polda Sulteng.

Dilansir dari Sultengterkini, Kapolres Donggala dan Sigi membenarkan adanya mutasi promosi tersebut.

“Makasih banyak ya. Jaga Silaturahmi,” pesan Kapolres Arie Ardian saat dihubungi, Jumat pagi.

“Aamiin YRA, terima kasih. Mohon doanya, semoga barokah dan amanah,” tegas Kapolres Agung Kurniawan menambahkan.

Sementara itu, khusus kepada AKBP Hery Murwono, ucapan selamat dari para jurnalis atas pengukuhannya sebagai Kabid Humas Polda Sulteng yang sebelumnya masih berstatus sebagai pelaksana tugas, juga mengalir di grup WhatsApp TRUSTCO JURNALIS.

AKBP Hery Murwono sendiri saat ini masih menjabat sebagai Wakil Direktur Binmas Polda Sulteng.

“Terima kasih semua,” kata Hery Murwono menjawab ucapan selamat dari para jurnalis di grup WhatsApp tersebut. ***

loading...