Kapolres Pimpin Sertijab Dua Perwira Polres Touna

oleh -
Jumat 3 Januari 2020, bertempat di Aula Endra darma laksana polres setempat, Kapolres Touna melakukan sertijab kapolsek ulubongka dan kasat intelkam. (Foto : Jefry)

Touna,Posrakyat.com –Kepala Kepolisian Resor Tojo Una-Una, AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK,MH melaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolsek Ulubongka dan Kasat Intelkam Polres,bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres setempat, Jumat (2/1/2020).

Adapun dua perwira yang disertijab tersebut, yakni Kapolsek Ulubongka Iptu Tony Lantja SH, mengantikan Iptu Prianto Sri Anggono dan Kasat Intelkam Polres Touna AKP Jamil, mengantikan Iptu Tukino.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan,sertijab di lingkungan kepolisian merupakan hal biasa untuk penyegaran.

Ramses berharap, kepada pejabat baru yang di sertijab tersebut untuk segera menyesuaikan diri dengan lokasih kerja yang baru, sehingga bisa menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

“Mutasi ini adalah reward bagi perwira yang bekerja baik, dalam rangka peningkatan karir dan kebutuhan organisasi,”ucap nya.

Lanjut Ramses menambahkan, tugas kepolisian kedepan semakin berat dan kompleks, karena perkembangan zaman diera globalisasi ini.

Sehingga kita sebagai pelindung, pengayom dan penegak hukum pada masyarakat agar lebih arif dan bijaksana dilapangan,”ujar Ramses.

Kepada pejabat lama, Kapolres menyampaikan terimah kasih atas capaian kinerja disatker yang pimpimnya selama bertugas.

“Semoga apa yang telah diraih atas keberhasilan memimpin saker lama bisa menjadi pengalaman yang berharga ditempat yang baru.

Dia juga mengucapkan terimah kasih kepada para istri yang telah mendampingi serta mendukung tugas suami, dalam membantu tugas ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Touna.

Untuk diketahui, pejabat lama Iptu Tukino mendapat tugas baru di Polres Morowali Utara, sedangkan Iptu Prianto Sri Anggono menduduki jabatan barunya di Polda Sulteng.

Penulis : Jefry

loading...