Kini Jalan Long – Lembah Mukti Kabupaten Donggala Sudah Mulus dan Dinikmati Masyarakat

oleh -
Tampak jalan desa Long - Lembah Mukti, Kabupaten Donggala sudah mulus. Foto: ZF/ PosRakyat.com

PosRakyat – Jalan penghubung antara desa Long dan desa Lembah Mukti, Kecamatan Dampelas, Kabupaten Donggala, provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) kini dalam kondisi mantap untuk dilalui kendaraan. Senin, 11 Oktober 2021.

Tampak jalan Long – Lembah Mukti, Kabupaten Donggala sudah mulus. Foto: ZF/ PosRakyat.com

Sebelumnya, akses utama jalan yang menghubungkan desa Long dan desa Lembah Mukti ini selama bertahun tahun lalu mengalami kerusakan kategori berat, namun saat ini terlihat mulus dimana badan jalan sudah di lakukan pengaspalan juga perbaikan bahu jalan dengan cara di cor semen dan pembuatan drainase sehingga tampak indah.

Perusahaan PT Bina Kaili yang dipercayakan oleh pemerintah Kabupaten Donggala untuk mengerjakan proyek Pemeliharaan Berkala Rahabilitasi Jalan Long – Lembah Mukti ini terhitung berhasil merampungkan pekerjaan tersebut dengan kualitas sangat memuaskan.

Tampak jalan Long – Lembah Mukti, Kabupaten Donggala sudah mulus. Foto: ZF/ PosRakyat.com

Sementara itu direktur PT Bina Kaili, Acin Malewa saat dihubungi media ini melalui aplikasi whatsApp tak lupa mengucapkan syukur Alhamdulillah atas rampungnya pekerjaan jalan tersebut.

“Alhamdulillah jalannya sudah selesai dikerjakan, dan semoga masyarakat khususnya desa Long dan Lembah Mukti sudah merasa nyaman dengan kondisi jalan ini,” ujar Acin Malewa.

Pantauan posrakyat.com di lokasi pekerjaan, tampak warga masyarakat setempat sangat senang dan bangga dengan kondisi jalan yang terlihat mulus dan indah itu.***

Penulis: Zulfitra