KONI Sulteng Naikan Honor dan Bonus Atlet

oleh -
Ketum KONI Sulteng, Mohammad Nizar Rahmatu. Foto: Ist

PosRakyat – Langkah memberikan perhatian serius untuk prestasi atlet setiap Cabang Olah Raga (Cabor) dari Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) berlahan tapi pasti. Hal itu terus diupayakan oleh Ketua Umum KONI Sulteng, Mohammad Nizar Rahmatu, melalui Bidang Humas dan Komunikasi KONI Sulteng, Yusrin L. Bana, Kamis 15 Juni 2021.

Jika tempat menginap para atlet Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) untuk persiapan PON hampir final, maka fokus memberikan honor dan bonus bagi atlet yg berprestasi menjadi cita-cita Ketum Nizar Rahmatu.

“Alhamdulillah, kita dapat diskon kamar hotel sampai 70 persen. Pihak hotel bisa menerima permintaan kita sesuai kemampuan dana kita. Para atlet sudah bisa dapat kamar deluxe class,” ujar Yusrin menirukan kalimat Ketum KONI, Nizar Rahmatu.

Ia menuturkan, gambaran hotel yang dimaksud Ketum Nizar Rahmatu untuk tempat menginap para atlet sangat bagus dan nyaman. Meski demikian, Yusrin tak menyebutkan nama hotel yang dimaksud.

Diharapkan saat latihan, para atlet tersebut merasakan suasana kenyamanan, sehingga memicu spirit latihan dan bertanding yang kuat para atlet.

Fokus KONI Sulteng saat ini, menyiapkan bonus dan hanor para atlet. Kepuasan para atlet menjadi kebanggan bagi KONI Sulteng Sulteng.

“Yaa kita akan naikan dari bonus yang sebelumnya terhitung masih kurang. Dan sukses mereka adalah harapan daerah kita Sulawesi Tengah. Prestasi yes, prestise ok,” tutur Yusrin L. Bana.***