LS ADI Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati dan DPRD Donggala

oleh -
LS ADI saat menggelar aksi damai di depan kantor DPRD Donggala. Foto: Ist

PosRakyat – Lingkar Studi Aksi dan Demokrasi Indonesia (LS-ADI) menggelar aksi damai di depan kantor DPRD Kabupaten Donggala dan Kantor Bupati Kabupaten Donggala, Senin 18 April 2022.

Dalam aksi tersebut Koordinator LS -ADI menyampaikan, bahwa aksi damai ini adalah merupakan agenda rutinitas tahunan yang dilakukan di setiap bulan suci Ramadhan.

“Aksi ini menghimbau kepada pejabat negeri ini khususnya pejabat di kabupaten Donggala agar tidak berbuat kemungkaran termasuk tindak pidana korupsi,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh pejabat publik baik dari ruang lingkup terendah sampai ke ruang lingkup tertinggi agar pada momen bulan Ramadhan ini untuk tidak lagi melakukan segala bentuk korupsi.

“Tidak hanya di bulan Ramadhan saja, tapi setelah puasa berlalu saatnya meninggalkan hal-hal yang berbau KKN,” pintanya.

Adapun massa aksi yang berjumlah kurang lebih 20 orang ini mendatangi kantor DPRD sekitar pukul 13.00 wita dengan membawa spanduk yang bertemakan aksi serentak 18 april 2022 ” PUASA KORUPSI”. Mereka diterima oleh wakil ketua DPRD Sahlan L Tandamusu.

Setelah itu, massa kemudian melanjutkan ke depan kantor Bupati dan di terima Asisten Dua, Sofyan DG Malaba dengan berorasi serta berdialog secara damai. Setelah itu massa aksi lalu membubarkan diri.***

Penulis: Iwan Balangoa