Oi Palu Selenggarakan Aksi Donor Darah Massal

oleh -

Posrakyat.com, Palu – Dewan pengurus Ormas Oi Kota Palu, menyelenggarakan donor darah massal, dengan tema “Setetes Darah Untuk Kebangkitan Nasional”, yang dilaksanakan di Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Tengah, minggu (06/05/18) siang.

Penyelenggaraan donor darah massal tersebut, diselenggarakan setiap 4 bulan skali, tak hanya di Kota Palu, kegiatan donor darah massal ini diselenggarakan serentak di seluruh daerah di Indonesia. Oi Kota Palu sendiri menargetkan dapat mengumpulkan sedikitnya 50 kantong darah.

Ketua panitia Ormas Oi Kota Palu, Arman Efendy mengatakan, kegiatan kali ini tidak hanya mengumpulkan setetes darah namun ada hal lain yang menyangkut sosial kemasyarakatan, kebersihan dan seni.

“kami ormas Oi menyelenggarakan kegiatan, bukan hanya donor darah, kami juga melakukan pembersihan sampah disekitar pantai dan sungai, kegiatan seni, sosial kemasyarakatan dan banyak agenda kegiatan lainnya yang akan diselenggarakan kedepannya.” Jelasnya.

Arman juga berharap penyelanggaraan donor darah ini bisa membantu menambah pasokan stok darah yang ada di PMI dan masyarakat yang membutuhkan darah bisa terpenuhi.***

Penulis : Faiz

Editor : zhoel

loading...