Parmusi Sulteng Ajak Masyarakat Dukung Penuh Pemerintah Jaga Kamtibmas dan Pencegahan Wabah Covid-19

oleh -
Sekertaris Permusi Sulteng, Mohamad Nur Sihaka, SP (Kanan). [Foto: Ist]
Palu, PosRakyat.com – Tokoh Ormas Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) meminta seluruh masyarakat menjaga suasana keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.
Mohamad Nur Sihaka, SP Sekertaris Parmusi  Sulteng meminta kepada semua pihak baik itu di wilayah  Kota Palu  maupun
Sulteng, untuk terus menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan aparat hukum. Dengan koordinasi dan komunikasi tersebut, suasana kamtibmas dapat terjaga dengan baik dalam penaganan Pandemi Covid -19.
Himbauan dan maklumat pemerintah jika di patuhi bisa mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah yang belum positif adanya virus tersebut.
Muhamad Nur Sihaka meminta adanya komunikasi dan koordinasi yang baik antar seluruh pemangku kepentingan, sehingga Kamtibmas di daerah masing-masing selalu kondusif.
Selain itu, Mohamad Nur Sihaka, SP  juga mengimbau masyrakat agar menolak adanya berita Hoax menjelang Pemilu di Sulteng .
Lanjut ia menambahkan,  jika selama ini hubungan antar umat beragama di Kota Palu dan Sulteng  telah terjalin dengan baik. Olehnya kata dia hal ini diharapkan terus terjaga dan terpelihara.
”Untuk itu, mari kita bersama-sama menjaga keharmonisan antarumat beragama yang selama ini telah terjalin dengan baik di Kota Palu dan Sulteng,” harapnya. [Thio]

loading...