Peduli, PT Brantas Perbaiki Jembatan Sibea bersama Warga

oleh -
Perbaikan jembatan di Desa Sibea, Tolitoli (foto : Posrakyat.com)

TOLITOLI, Posrakyat.com – Jembatan Sungai Sibea yang berada di Desa Sibea, Kecamatan Lampasio, Kabupaten Tolitoli, yang Rusak parah beberapa hari lalu, akhirnya diperbaiki oleh pihak PT. Brantas Abipraya, bersama Warga.

Perbaikan jembatan Sibea merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian dari pihak perusahaan PT Brantas di mana jembatan tersebut sudah mengkwatirkan kondisinya. Ditambah arus lalu alang kendaraan yang masuk keluar masuk ke kota kecamatan Sibea, membuat jembatan tersebut harus segera diperbaiki.

Dari pantauan Posrakyat.com di lapangan Minggu sore (19/7/2020), jembatan penghubung dua desa yang ada di Kecamatan Lampasio dengan panjang 25 m itu telah di kerjakan dan dipasang papan jembatan sehingga jembatan tersebut bisa di gunakan lagi dan membuat pengguna jalan merasa aman.

“Sejumlah pekerja warga dan karyawan pihak PT Brantas dibantu perangkat Desa dan Babinkantibmas bergotong royong memperbaiki jembatan dan mengganti kayu pada lantai jembatan yang sudah lapuk dengan kayu yang baru” terang Ohan, salah satu pengawas lapangan PT Brantas kepada media ini.

“Karena papan sudah terpasang, kendaraan roda dua maupun empat sudah bisa lewat.”

Amir, salah satu warga yang ikut dalam pekerjaan tersebut merasa berterima kasih kepada pihak PT Brantas yang sudah peduli dengan kondisi jembatan Sibea. Dengan digantinya papan dan lantai jembatan itu, pengguna jalan sudah merasa aman dan tidak lagi mengkhawatirkan kalau malam hari tidak adanya lampu penerangan di sekitar jembatan. [Sahar L.]

loading...