Pengukuhan Pengurus KONI Kota Palu, Ini Kata Ketum KONI Sulteng

oleh -
Pelantikan pengurus KONI Kota Palu masa bakti 2021-2025. Foto: Istimewa

PosRakyat – Ketua Umum KONI Sulteng, Nizar Rahmatu mengapresiasi dilantiknya kepengurusan KONI Kota Palu masa bakti 2021 – 2025, dimana hal ini merupakan sejarah baru bagi KONI Kota Palu yang di Nahkodai pengusaha kondang Ruddy Chandra.

”Salut bagi seluruh rekan-rekan pengurus yang percayakan Ruddy Chandra sebagai Ketua KONI Kota Palu . Saya optimis, kedepan perkembangan KONI Kota Palu bisa berjalan baik dengan pengembangan kualitas cabang olahraga,” ungkapnya beberapa hari lalu.

Ia juga menilai sudah merupakan pilihan yang tepat Ketua KONI Kota Palu diamanahkan ke Ruddy Chandra karena nantinya pengambil kebijakan terlebih dalam persoalan anggaran baik hibah anggaran dan penyediaan sarana prasarana.

”Yang jelas empat hal paling subtansi jika ingin mengurus olahraga, yakni Sumber Daya Manusia, Sumber Dana, Sarana Prasarana serta Penataan Organisasi,” pungkasnya.

Hadir pada pelantikan tersebut, Sekretaris Kota Palu H Asri, Ketua DPRD Kota Palu Moh Ikhsan Kalbi, Sekum KONI Sulteng Husin Alwi serta Bendum Andi Nur B Lamakarate.***