Personel Polsek Basidondo Ini Bantu Proses Usung Jenazah Warga

oleh -48 views
Foto : Ist

Tolitoli, Posrakyat.com- Sebagai Pengayom dan pelindung masyarakat, jajaran Kepolisian sektor (Polsek) Basidondo, Polres Tolitoli, terus memberikan pelayanan dan kepedulian terhadap masyarakat, salah satunya membantu warga yang berduka dengan turut andil dalam proses pemakaman.

Kapolsek Basidondo Iptu Yunus Tonapa mengatakan, giat yang dilakukan pihaknya murni semata- mata untuk membantu warga yang tengah berduka, dimana hal tersebut merupakan hal yang penting dan bagian yang tak terlupakan untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Penekanan ini saya lakukan kepada anggota saya, agar mereka selalu dekat dengan masyarakat,” tukas Iptu Yunus Tonapa kepada Pos Rakyat Jum’at (1/11).

Menurut perwira dengan dua balok dipundaknya itu menambahkan, pasca mendapatkan adanya laporan kedukaan yang menimpa salah seorang warganya, ia lantas memerintahkan kepada para personelnya ikut serta dalam proses melayat sekaligus melakukan pemakaman.

“Kami berharap, apapun yang dirasakan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Basidondo kami akan siap membantu kapan saja,”tandasnya.

Penulis: Satriani

loading...