Pilwakot Palu 2020, Sofyan Lasimpara Mendaftar ke PDI Perjuangan

oleh -
Sofyan Lasimpara didampingi Tim melakukan pengambilan formulir Balon Pilwakot Palu, Rabu (11/9/2019). (Foto : Tim )

Palu, Posrakyat.com – Pengusaha sukses dibidang pertambangan di Sulawesi Tengah, Sofyan Lasimpara yang diharapkan masyarakat untuk menjadi Walikota Palu mendatang, kini resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Walikota Palu ke kantor DPC PDI Perjuangan di jalan Nokilalaki, kota Palu  pada Rabu, (11/9/2019) sore.

Pengambilan formulir di kantor DPC PDIP Perjuangan itu, Sofyan didampingi ketua tim Eko bersama sejumlah anggota tim dan disambut oleh sekertaris panitia pendaftaran, Santoso beserta jajaran. Pengembalian formulir pendaftaran tersebut nantinya berakhir pada 18 September 2019.

“kepada seluruh anggota tim dan simpatisan yang telah turut serta mendampingi saya dalam pengambilan formulir pendaftaran hari ini, saya ucapkan terimaksi yang sebesar – besarnya karena telah berpartisipasi dalam perjuangan ini”. Ujar Sofyan Lasimpara.

Sofyan mengatakan, keseriusan untuk maju salah satu calon Walikota Palu pada pilkada serentak tahun 2020 mendatang, tak lain semata untuk memeperjuangkan aspirasi masyarakat kota Palu.

Sealin itu, kata Dia, Partai PDI Perjuangan adalah Partai yang telah memenangkan pemilihan legislatif ( Pileg ) dan pemilihan Presiden ( Pilpres ) di Indonesia. Olehnya, di pemilihan walikota (Pilwakot) Palu tahun 2020 mendatang bersama Partai PDI Perjuangan kita berjuang untuk memenangkan kota Palu ini.

Selanjutnya,Ditanya soal pasangan yang bakal mendampingi, Sofyan menegaskan belum memikirkan hal tersebut, Ia menyerahkan semuanya kepada Tim dan Partai yang akan mengusungnya.(Zoel)

loading...