Polsek Galang Gelar Razia Masker di Pasar dan SPBU

oleh -
Kapolsek Galang, Ipda Salman P. Pratama (foto : posrakyat.com)

Tolitoli, Posrakyat.com – Polsek Galang giat melakukan patroli di wilayah hukum yang digelar, Selasa (25/8/2020).

Patroli itu dalam rangka mengantisipasi kerawanan dan menertibkan masyarakat yang tidak patuh dalam mematuhi anjuran pemerintah dengan menggunakan protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker.

Kapolsek Galang, lpda Salman P. Pratama, saat memimpin personel mengatakan, saat itu semua tempat keramaian didatangi, seperti pasar, bank, dan SPBU yang berada di wilayah hukum Polsek Galang.

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Galang memberikan teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Mereka juga diberikan sanksi seperi menghafal pancasila dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kedisiplinan selalu diingatkan untuk selalu memakai masker setiap berada di luar rumah, termasuk juga menjaga jarak dengan orang lain minimal satu meter.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari sebagai upaya menjaga kondusifitas dan pendisiplinan protokol kesehatan (Protokes) guna mencegah covid-19 di Kabupaten Tolitoli,” ungkap Kapolsek Galang.

Dirinya berharap kepada masyarakat agar selalu mentaati anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker jika keluar rumah, serta menghindari kerumunan agar supaya penularan virus Covid – 19 secepatnya berlalu,” tegas Salman. [Sahar L]