Putus Hubungan, Prianya Berakhir di Penjara

oleh -

Posrakyat.com – Hubungan badan selama 4 kali kepada gadis 16 tahun yang dilakukan oleh MPB (19) berakhir dengan hukuman penjara.

Pria asal Juwingan, Surabaya, Jawa Timur ini dilaporkan oleh orang tua korban setelah memutuskan hubungan dengan kekasihnya.

Kasus tersebut dilaporkan langsung oleh orang tua korban yang merasa sangat dirugikan oleh pelaku. Sebab pelaku telah melakukan hubungan intim dengan anaknya dengan iming-iming akan dinikahi.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni, mengatakan bahwa pelaku dan korban merupakan pasangan kekasih yang berkenalan melalui aplikasi online.

Setelah menjalin hubungan pacaran, pelaku melakukan hubungan intim dengan korban sebanyak 4 kali.

Namun, setelah itu, pelaku memutuskan hubungan pada November 2019.

“Sebelum melakukan (hubungan intim), pelaku mengatakan kepada korban bahwa akan bertanggung jawab dan berjanji akan menikahinya. Tapi akhirnya pada bulan November lalu, mereka putus,” kata Ruth, dilansir Kompas (16/1).

Korban yang merasa dipermainkan, melaporkan kejadian ini kepada orang tuanya. Hal ini menyulut kemarahan orang tua korban dan langsung melaporkannya kepada polisi.

Akibatnya, pelaku dijatuhkan ancaman pasal 81 atau 82 KUHP, dengan hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun dengan denda sebesar 5 Milyar rupiah .

 

Editor : Eno

loading...