Resmi, PPP & PKS Bangun Koalisi di Tolitoli

oleh -
Moh. Randy Saputra pastikan kemenangan Beramal

TOLITOLI,  Posrakyat.com – Peta politik menjelang perhelatan pemilihan kepala daerah Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah pada 2020 dipastikan semakin memanas. Hal itu setelah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jumat (24/7/2020) secara resmi mendapatkan dukungan atas Calon Bupati, Hi Abd Rahman Hi,Budding dan Moh Faisal Bantilan.

“Deklarasi kesepakatan akan di umumkan dalam waktu dekat ini,” ungkap Moh. Randy Saputra, Ketua DPC PPP Kabupaten Tolitoli  kepada media Pos Rakyat.

Moh. Randy Saputra mengatakan, dukungan kepada ‘BERAMAL’ pada prinsipnya telah mendapatkan suara penuh dari anak cabang masing-masing partai. Dia juga memastikan, secara lisan, pimpinan PPP dan PKS di Jakarta telah memberikan respon positif terhadap langkah itu.

Randy mengatakan, antara PKS dan PPP telah terjalin hubungan harmonis sebagai bentuk komitmen membangun Kabupaten Tolitoli bersama. Terlebih mengingat persamaan akidah Islam kedua partai itu. Selain itu, Rahman dan Faisal dianggap sebagai tokoh panutan masyarakat Kabupaten Tolitoli. Randy memperkirakan, pasangan Beramal akan mendapatkan suara dukungan penuh dimana hal tersebut didasarkan pada jumlah suara pada pelaksanaan pileg lalu.

“Jangan lupa, para pemilih PPP dan PKS merupakan pemilih setia dan fanatik. Mereka tidak akan beralih untuk memberikan dukungan pasangan calon lain,” imbuhnya. Suara dukungan bagi pasangan Beramal dipastikan juga semakin menguat.

“Kami memastikan pelaksanaan pemilihan mendatang dan telah memperhitungkan gabungan dukungan BERAMAL yang mana sudah merupakan mayoritas anggota legislatif,” tandasnya. [Sahar. L]

loading...