Rusdy Mastura Lantik Relawan Alarm Touna

oleh -
Pelantikan Tim Relawan Alarm oleh Rusdy Mastura (foto : Posrakyat)

Touna, Posrakyat.com – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura, melantik puluhan Relawan Touna dengan nama Aliansi Rusdy Ma’mun (Alaram) pada Senin (20/01) di  Sekretariat Alaram. Lokasi tepatnya di Jln Yosudarso Kelurahan Uentenaga Bawah, Kecamatan Ratulindo, Kabupaten  Tojo Una – Una.

Diketahui dalam pelantikan itu turut hadir Ketua Partai DPW Nasdem, Ata A. Mahmud, Ketua Garda NasDem Sulawesi Tengah, Parid Podunge, Ketua Alarm Sulawesi Tengah, Andri Aril Pattalau, serta ratusan simpatisan dan relawan Touna pendukung Rusdy Mastura.

Setelah kegiatan Penyerahan SK ke Tim Relawan Rusdy Mastura menyampaikan pidato politiknya di hadapan ratusan warga. Ia mengatakan bahwa tekadnya bertarung di pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Tengah (Sulteng) tidak terlepas dari dukungan dan arahan Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad M. Ali.

“Sulteng butuh pemimpin yang punya hati, agar bisa keluar dari bencana” kutip Rusdy Mastura dari Ahmad M. Ali.

Di hadapan relawan, Rusdy Mastura memaparkan kunci kemajuan Sulteng dalam agenda keluar dari masalah bencana dan memajukan Sulawesi Tengah.

“Harapannya bagaimana infrastruktur pembangunan di Sulawesi Tengah bertambah, pembangunan jalur konektivitas penghubung desa kota, antar kota dan pulau, darat dan laut,” katanya.

“Bukan hanya membangun barat tapi juga membangun timur,” ucap Rusdy.

Sementara ketua Alarm Tojo Una – Una, Ibrahim S. DJ. Manggarai juga turut memberikan amanat dalam orasinya kepada Tim Relawan  yang baru saja dilantik.

“Bahwa dengan terbentuknya Tim Alarm Touna ini,  merupakan amanah yang harus dijaga oleh tim relawan sesuai dengan sikap sungguh – sungguh bekerja demi meraih kemenangan, kerja kerja kerja,” ucap Ibrahim.

“Tidak ada kata lain, kita akan mengulang sejarah pada tahun kemarin, dimana Rusdy Mastura memenangkan suara di Touna,” tegas Ibrahim dalam orasinya. (Jefry/ZF)

loading...