Samsul Bahri ajak Masyarakat Perangi Hoax dan Wujudkan Pemilu Damai

oleh -
Ketua korwil I program keluarga harapan Sulawesi Tengah, Samsul Bahri (baju batik). Istimewa.

Palu, Posrakyat.com – Maraknya penyebaran berita bohong atau hoax yang berdampak pada keresahan masyarakat membuat Ketua Korwil Keluarga Harapan Sulteng angkat bicara dan menyerukan kepada seluruh masyarakat untuk menolak berita hoax, SARA serta ujaran kebencian.

Menurut Ketua Korwil keluarga Harapan Sulteng. Lk Samsul Bahri, masyarakat harus sepakat menolak dan mencegah penyebaran berita hoax, karena keberadaan berita bohong sangat merugikan masyarakat yang dampaknya bisa menimbulkan efek sosial bagi warga.

” Olehnya, Ketua Korwil Keluarga Harapan Sulteng akan memaksimalkan upaya pencegahan tersebut dengan menggandeng seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda,” katanya Minggu (17/3/2019).

Ia juga menambahkan bahwa pesta demokrasi yang akan di helat pada 17 April baik itu Pileg maupun Pilpres, di harapkan bisa berlangsung aman, damai dan berkualitas. Seluruh pihak harus menjauhi penyebaran berita hoaks agar pesta demokrasi lima tahunan ini, berjalan dengan aman, sehingga nantinya menghasilkan sebuah pemimpin yang jujur dan merakyat.
“Mari sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 agar berjalan aman dan damai,” pungkasnya. (AM)

loading...