Serah Terima Jabatan Pemprov, Tanggung Jawabnya Tetap Sama

oleh -
Mohammad Hidayat Lamakarate (Foto : Istimewa)

Palu, Posrakyat.com – Melanjutkan pelantikan pejabat baru Pemerintahan Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (6/1) kemarin, Moh. Hidayat Lamakarate selaku Sekdaprov Sulteng, memimpin serah terima jabatan pimpinan tinggi pratama lingkup Pemprov di Kantor Gubernur Sulteng.

Dilansir Antaranews.com, ia mengingatkan pejabat baru tersebut mengenai amanah dan tanggung jawab yang harus di pikul sebagai pengemban tugas oleh masyarakat. Ia juga meminta kepada pejabat baru agar dapat berkoordinasi dengan pejabat sebelumnya atas jabatan tersebut. Hal ini dilakukan agar dapat saling membantu dalam memberi gagasan atau ide ide yang baik terkait pelaksanaan kegiatan kerja juga untuk membangun mitra kerja yang baik.

Ia juga mengatakan bahwa jabatan yang diemban sekarang hanyalah bersifat struktural dengan tanggung jawab yang sama.

“Jabatan ini bersifat struktural saja dan berarti memberikan tanda bahwa ada suatu tanggungjawab di situ. Dimanapun kita menempati jabatan struktural, tanggungjawabnya semua sama”, katanya.

Serah terima jabatan tersebut melibatkan M. Sadly Lesnusa menggantikan Moh. Hidayat Lamakarate sebagai Staf Ahli Gubernur Sulteng Bidang Pemerintahan dan Kesra, juga Rudi Dewanta menggantikan Farida Karim sebagai Kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan Setdaprov Sulawesi Tengah.

Diharapkan agar kinerja dari pejabat baru tersebut dapat memberikan pengembangan bagi Sulawesi Tengah sesuai dengan tugasnya.

 

Editor : ZF

loading...