Speedboat yang Ditumpangi Tim Kampanye Paslon Nomor 2 Tenggelam, Cawabup Banggai Laut Meninggal Dunia

oleh -
Korban meninggal dunia yang telah dievakuasi akibat speedboat tenggelam di periaran Sonit Kabupaten Banggai Laut, Sulteng.(Foto : Ist)

Balut, Posrakyat.com – Korban meninggal dunia atas kecelakaan Speedboat yang melibatkan kandidat calon bupati dan wakil bupati Banggai Laut nomor urut dua dikabarkan bertambah, total 4 orang.

Diketahui kecelakaan yang terjadi pada Senin (2/11 2020) itu dimana sebelumnya ditemukan dua orang korban meninggal dunia Asgar B. Badalia (Calon Wakil Bupati Banggai Laut nomor urut 2) dan Nursan (anak buah kapal Speedboat) berselang beberapa jam kemudian ditemukan lagi dua korban meninggal dunia, yakni Ahmad Yusuf dan Azis Pataboga.

Informasi yang dihimpun media ini bahwa dalam kecelakaan itu tercatat sekira 11orang menjadi korban. Empat diantaranya ditemukan selamat, empat orang meninggal dunia serta 3 orang masih dalam proses pencarian.

Berikut daftar korban kecelakaan speed boat: Data Korban Selamat, 1. Rusly Banun ( Cabup) 2.Syamsu Lambelu 3.Ramli (Motoris) 4.Haji Basri.

Dalam Pencarian, 1.Ilham (Anggota Polri Res Bangkep) 2.Taqwa (Anggota polri Res Bangkep) 3.Rober.

Meninggal Dunia, 1.Asgar Badalia (Cawabup) 2.Ahmad Yusuf 3.Nursan (kernet speed boat) 4.Asis Pataboga

Dikutip dari Insulteng, informasi tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Lobangkurung Iptu Arifin Utina bahwa saat ini telah ditemukan 8 korban kecelakaan tersebut, empat diantaranya dalam kondisi selamat dan empat lainnya telah meninggal dunia. Sementara tiga orang yang tersisa masih dalam proses pencarian.[*ZF/ZF]