STM Swakarya di Tolitoli Dilalap Si Jago Merah

oleh -
Kobaran api yang terus membesar melalap lantai dua bangunan STM Swakarya di Tolitoli. Sabtu (14/3/2020) malam.(Foto : Satriani)

Tolitoli, PosRakyat.Com- Kebakaran yang terjadi menimpa sebuah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terjadi pada Sabtu malam (14/3), sekira pukul 19.50 WITA. Diduga pemicu kebakaran akibat korseleting listrik.

kebakaran di SMK Swakarya setidaknya menghanguskan atap dan ruangan yang ada dilantai dua, dimana lokasi kebakaran berada di Jalan MT. Haryono Kelurahan Panasakan, Kecamatan Baolan.

“Waktu saya lihat api mulai membesar saya langsung berteriak minta tolong,” ungkap saksi mata Udin.

Dikatakannya, selang 15 menit kemudian dua mobil pemadam milik Pemkab Tolitoli dibantu water canon milik Polres Tolitoli serta mobil tangki milik TNI AL tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung melakukan penyiraman dibeberapa sumber titik api.

Sempat sedikit terjadi kemacetan dilokasi tersebut.Pasalnya banyak warga yang ingin menyaksikan dari dekat insiden tersebut melalui kamera ponselnya.

Untungnya dalam insiden tersebut tidak sampai menelan korban jiwa, namun kerugian materi dari peristiwa kebakaran ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.(Satriani/ZF)