Supervisi Divpropram Mabes Polri di Polres Donggala

oleh -
Foto: Istimewa

Donggala, Posrakyat.com – Polres Donggala yang dipimpin AKBP S. Ferdinand Suwarji, SE, menyambut kedatangan Tim supervisi Divpropam Mabes Polri TA 2019, Rabu(17/7/19).

Dalam penyambutan tersebut Kapolres Donggala didampingi Pejabat Utama Polres Donggala, dan dihadiri Para Kasat, Kasi, Perwira, dan Brigadir Polres Donggala lainnya.

Tim Supervisi yang dipimpin oleh Kombespol Bambang Sutoyo, STGM, S.H., M.H, selaku ketua Tim, didampingi oleh Kasubbid Propam Polda Sulteng AKBP Dudy Iskandar, S.I.K., M.H., AKBP Yohan Priyoto, S.I.K., Kompol Dr Reban S.E, M.S.I., Brigadir Sarifudin dan Briptu Ismail.

“selamat datang kepada Ketua Tim Supervisi Divpropam Mabes Polri Kombespol Bambang Sutoyo,STGM, S.H.,M.H, bersama Tim Dalam rangka Supervisi Divpropam Mabes Polri TA 2019, Harapan kami muda mudahan dengan kunjungan ini dapat memberikan masukan kepada kami dalam Bertindak melakukan Tugas Kedepan khususnya di polres donggala, kegiatan ini sangat penting bagi kita semua agar bisa mengetahui cara bertindak di lapangan dalam menghadapi masalah apapun,” ucap Kapolres.

Dalam kesempatan ini Ketua Tim Supervisi Divpropam Mabes Polri KOMBESPOL Bambang Sutoyo, STGM, S.H.,M.H., menyampaikan, untuk sama sama kita mematuhi aturan yang ada, jangan sudah tau salah malah melawan.

“Saya mengharapkan agar hal yang seperti itu tidak ada di polres Donggala. Saya juga berharap agar polres donggala pro aktif dalam bertugas, Sikap arogan, mau menang sendiri di hilangkan, harus provesional sesuai tupoksi masing masing, saling mengingatkan antara senior dan junior, apabila melihat juniornya salah agar di ingatkan begitupun sebaliknya, karena masih banyak anggota kita yang pemakai narkoba sampai di PTDH, Jadi mari kita peduli untuk organisasi kita,” katanya.

Penulis: Tim

loading...