TCW Minta Polisi Priksa Dugaan Korupsi Kades Tiga Pulau, Tojo Una una

oleh -

Tojo Una-Una, Posrakyat.com – Dirman Dj Lola yang merupakan Kepala desa Tiga Pulau Milok, Kecematan Wakai Kepulauan (Wakep), Kab Tojo Una Una  dilaporkan ke Polisi.

Dirman di duga Kuat mnyalahgunakan dana desa (DD), hal ini berdasarkan laporan Muhlis S Lemba Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Desa Tiga Pulau Milok.

Dari Hasil data yang di dapat Media ini Jum’at  (29/3/2019) menurut Muhlis Laporan tersebut telah di tujukan kepada Bupati serta tembusan kepada Inspektorat, dinas terkait, dan camat Wakep beberapa hari lalu.

Tidak hanya sampai disitu Muhlis  juga Melaporkan dugaan korupsi DD Kepada  Lembaga anti korupsi Touna Koruptio Wat  (TCW) Touna, Muhlis  berharap kepada lembaga anti korupsi  menyikapai dugaan korupsi ini dengan serius.

Terpisah, dbenarkan oleh direktur TCW Touna  Aksa SH.I  saat di temui di kediamannya Jumat (29/3/2019) dengan tegas Aksa sampaikan
atas nama lembaga dia akan menyikapa dugaan korupsi yang di lakukan oleh saudra Dirman Dj Lola.

Menurut Aksa ini tidak bisa di birkan sebab sangat merugikan masarakat yg ada di desa itu, yang pasti dia akan menyikapai masalah ini dan mengawalnya dengan serius.

“Kami juga telah melaporkan dugaan korupsi ini kepada pihak polres beberapa saat lalu,” kata dia.

Dia berharap berharap kepada pihak Polres agar menyikapai laporan dugaan korupsi itu dengan serius, sebab kerugian negara tidak tanggung tanggung mencapai Rp.449 juta rupiah.

“Jika masalah ini kami nilai seakan di biarkan maka kami akan menempun jalan kami sendiri dengan tujuan menyelamatkan angaran dana desa,” ungkap Aksa.

Penulis: Rusli

Editor   : Jep

loading...