Tokoh Masyarakat Desa Polanto Jaya. Kec. Rio Pakava, Kab. Donggala Ucapkan Terimakasih Kepada Polri Dan TNI Yang Beri Rasa Aman Selama Lebaran

oleh -
Tokoh Masyarakat Desa Polanto Jaya, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Dg. Udin. Foto: Posrakyat.com

Polanto Jaya, Posrakyat.com – Tokoh Masyarakat Desa Polanto Jaya, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Dg. Udin, mengapresiasi kinerja TNI-Polri di wilayah Kabupapten Donggala dalam mengamankan Idul fitri 1140 Hijriah.

“Terimakasih Kepada Polri/TNI karena telah memberikan rasa aman Kepada Masyarakat, dalam melaksanakan mudik maupun balik, Pengamanan rumah lain-lain yang ditinggal selama mudik,” kata Dg. Udin Selasa (11/6/2019).

Polres Donggala dan Jajarannya mendirikan Pos Pos Pengamanan dan pelayanan di jalur–jalur mudik lebaran 1440 Hijriah dan tempat wisata untuk membantu para pemudik dan yang ditepat wisata untuk mengamankan para masyarakat yang liburan usai lebaran dan juga patrol di rumah rumah yang ditinggal mudik.

“Mengucapkan terima kasih dengan kinerja TNI-Polri yang telah mengamankan rumah-rumah yang ditinggal mudik. Kinerja mereka aparat di Donggala standby 24 jam di pos-pos pengamanan. Ini luar biasa sekali,” jelasnya.

Ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kinerja Polri khususnya Polres Donggala yang menciptakan arus mudik dan arus balik lebaran 1440 hijriah berjalan dengan aman dan lancer.

“Juga keamanan di kampung-kampung saat ditinggal mudik dapat terjaga dengan baik. Para pemudik merasa sangat terbantu dengan adanya Pos Pengamanan dan Pos pelayanan yang didirikan oleh Pihak Kepolisian,” tambah Dg. Udin.

Adanya patroli dirumah-rumah di wilayah Donggala selama ditinggal mudik merasa sangat terbantu.

“Terima Kasih kepada Pihak Kepolisian atas kinerjanya sehingga perjalanan angka keriminal  saat mudik di Donggala khususnya di desa kami tidak ada,” jelasnya.

Reporter: Situr Wijaya

loading...