Tokoh Masyarakat Petobo Menolak Hoax dan Dukung Pemilu Damai

oleh -
Tokoh masyarakat Kelurahan Petobo, Moh. Reno. (Ist)

Palu, Posrakyat.com – Belakangan ini masyarakat dibuat resah dengan maraknya berita hoaks yang tersebar di media sosial. Penyebaran informasi bohong itu sangat kental jelang pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang.

Tokoh masyarakat Kelurahan Petobo Kecamatan Palu Selatan, Moh Rino menyerukan perangi hoax dan ujaran kebencian serta mendukung terlaksananya Pemilu Damai pada 17 April mendatang.

Ditegaskan Rino, jika berita -berita yang berbau kebohongan ini terus merebak, maka ini akan merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara. Apalagi hoax yang memiliki muatan politis itu rawan memecah belah kehidupan bermasyarakat.

Untuk itu, pinta Rino, seluruh element masyarakat menjauhi penyebaran berita hoax agar pesta demokrasi lima tahunan mendatang, berjalan dengan aman dan damai, sehingga, nantinya menghasilkan sebuah pemimpin yang betul-betul menjadi harapan dan kehendak masyarakat.
” Hoax dan ujaran kebencian ini harus di perangi dan di jauhi, agar tidak menciptakan disintegrasi di antara anak bangsa dan masyarakat,” pungkasnya.

Terkait pesta demokrasi baik itu Pilpres dan Pileg yang tianggal menghitung hari ini Rino berharap kiranya dapat kita maknai sebagai kegembiraan politik, agar lahir sosok pemimpin bangsa yang betul-betul menjadi kehendak masyarakat. (AM)

loading...