TPQ Bhayangkari Polsek Tinombo Resmi Digunakan

oleh -
Foto: Istimewa

PosRakyat – Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parigi Moutong membuka Taman Pengajian Quran (TPQ) Bhayangkari yang dimulai pada Senin, 18 Oktober 2021.

“Syukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa, mulai hari ini, Senin 18 Oktober 2021, Taman Pengajian Qur’an Bhayangkari Polsek Tinombo secara resmi bisa digunakan,” ujar Kapolsek Tinombo, Ipda Noldi Wiliama Sualang.

Ia mengemukakan, adapun TPQ ini diperuntukan bagi anak – anak anggota Polsek dan anak – anak masyarakat yang berada di sekitar Mako Polsek Tinombo.

Sesuai data anak yang terdaftar, baru sekitar 20 orang. Kemungkinan ke depan akan bertambah.

“Insya Allah, kita yakin dan percaya bahwa tempat ini akan bermanfaat untuk kita semua terlebih untuk pembinaan mental spiritual anak – anak kita,” katanya.

Sesuai arahan Kapolres Parigi Moutong, AKBP Andi Batara Purwacaraka lanjut Kapolsek Noldi, dalam setiap kesempatan bahwa penting bagi seluruh personil untuk selalu membina mental spiritual anak – anak, agar memiliki akhlak yang baik sebagai dasar pelaksanaan tugas – tugas kepolisian dalam pelayanan terhadap masyarakat, utamanya bagi seluruh anggota keluarga.

Untuk itu tambah dia, atas nama Polsek Tinombo, Ipda Noldi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik anggota, seluruh tokoh agama, dan tokoh masyarakat yang sudah membantu.

“Baik moril dan spirit sehingga Taman Pengajian Qur’an bisa digunakan mulai hari ini. Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan bapak dan ibu, serta saudara – saudari sekalian,” tutup Ipda Noldi. ***